Friday, June 16, 2017

Training Managing Conflict and Handling Difficult People


Training  Managing Conflict and Handling Difficult People

DESKRIPSI
Perilaku karyawan yang ”sulit” dikendalikan  memiliki motivasi yang rendah yang pada gilirannya akan menjadikan rendahnya produktivitas kerja karyawan, yang secara cepat dapat mempengaruhi kinerja perusahaan. Pendekatan baru dalam menangani karyawan yang ”sulit” ini akan dilakukan di dalam pelatihan ini melalui penerapan metode ‘Positive Discipline’ yang jika diterapkan dengan baik akan segera terlihat dampaknya pada tingkat absentism, pelanggaran, dan masalah perilaku negatif yang menurun dengan tajam. Karyawan  pada sisi lain melihat masalah disiplin sebagai upaya pribadi meningkatkan potensi diri dan memecahkan persoalan secara kreatif. Positive Discipline akan meningkatkan rasa percaya diri, tanggung jawab diri serta rasa hormat kepada sesama.

MANFAAT
  • Peserta memahami tentang proses terjadinya konflik dan cara mengatasinya
  • Peserta memahami teknik menguasai konflik dan membuat konflik sebagai pemicu meningkatnya produktifitas
  • Peserta paham dasar perilaku dan tipe individu yang menimbulkan masalah ditempat kerja dan mengubahnya menjadi karyawan produktif.

MATERI 
A. Solving Attitude and Motivation Problems At Work
  • Komunikasi sebagai dasar utama kelancaran hubungan antar manusia
  • Memahami tingkah laku orang lain dan diri sendiri
  • TRUST sebagai cara menghilang benih-benih konflik  negative
B. Menghadapi Konflik Karena Perubahan
  • Konflik karena perubahan
  • Mengubah argumen menjadi diskusi/kesepakatan
  • Mengelola konflik untuk meningkatkan produktivitas
C. Pengenalan Terhadap Diri Sendiri & Orang Lain 
  • Memahami Manusia serta sifat dasar perilakunya yang berkaitan dengan penilaian diri, pengendalian emosi dan sikap terhadap waktu
  • Mengenali berbagai tipe individu “SULIT” di Tempat Kerja
D. How To Manage Difficult People/Employee
  • Employee and comfort zone
  • Why difficult and how to toward them
  • Communication with difficult employee/people
  • Mengubah difficult People/employee menjadi Productive employee

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
 
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments