Thursday, March 16, 2017

raining Managing Service Quality and Customer Satisfaction



Training Managing Service Quality and Customer Satisfaction

Deskripsi
Semakin kompetitifnya persainan industri di dunia, membuat pelanggan berada dalam posisi untuk menuntut kapabilitas dalam peningkatan pelayanan dan kualitas perusahaan. Bukan hanya reaksi terhadap tuntutan mereka, perusahaan harus sukses proaktif dalam cara mereka mengelola kualitas dan terus berusaha untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Training ini akan memberikan pemahaman secara mendalam tentang Customer Service dan Manajemen Mutu Alat, serta cara untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, peningkatkan People skills dan penerapan proactively manage dan control expections sehingga diharapkan mampu meningkatkan kualitas perusahaan dalam pelayanan pelanggan.


Tujuan
  • Pelatihan ini bertujuan untuk :
  • Menjelaskan bagaimana penggunakan alat Manajemen Mutu dan metodenya
  • Membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan.
  • Membantu mempengaruhi dan menerapkan sistem customer satisfaction
  • Mengukur sendiri degree of customer focus dan mampu menerapkan berbagai metode untuk lebih dekat dengan pelanggan
  • Menerapkan People Skills untuk meningkatkan layanan pelanggan
  • Meningkatkan pelayanan kepada pelanggan internal maupun pelanggan eksternal
  • Menggunakan keterampilan untuk membangun hubungan yang efektif


Materi
  • Memperkenalkan Konsep Manajemen Mutu dan Layanan Pelanggan yang Efektif
  • Service Quality – Tools and Techniques
  • Mengelola customer satisfaction
  • People Skills untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan
  • Making it happen: Melihat Sistem Manajemen Mutu, ISO, Balanced Scorecard, Six Sigma, Memproduksi Rencana Aksi, Meningkatkan customer satisfaction dalam 5 langkah cepat



Peserta
Training ini diperuntukkan bagi:
  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari divisi Marketing, Customer Service, Sales, Bisnis Development, Quality Control, Quality Assurance, Management Representative dan lain-lain
  2. Praktisi, Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Managing Service Quality and Customer Satisfaction Training


TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments