Training Handling Customer Objections
Deskripsi
Dalam setiap pekerjaan yang dijalani selalu ada hambatan dan rintangan. Terlebih dari seorang sales dan agen asuransi. Di pekerjaan tersebut ditugaskan menawarkan jasa maupun produk dari perusahaan yang lansung bertatap muka dengan customer. Tak cukup itu saja, skill dalam berkomunikasi, negosiasi, menawarkan jasa maupun produk perlu diperhatikan. Dan peristiwa penolakan sepertinya merupakan suatu hal yang akrab dengan kehidupan perusahaan di mana saja, hal ini disebabkan oleh banyak faktor tetapi pada intinya adalah tidak sesuainya keinginan/ kebutuhan pelanggan dengan pelayanan perusahaan yang kita berikan dan janjikan. Walau kadang pelanggan sendiri yang memiliki kemauan ataupun karakter individu termasuk tipe yang sulit. Untuk dapat menetralisir situasi dan menghadapi penolakan dengan efektif diperlukan kepekaan emosi, sikap positif, percaya diri dan keterampilan sehingga pelanggan dapat mengerti dan merasa terpuaskan. Missal saja contoh sebagai agen asuransi jiwa, dalam melakukan proses penjualan tentunya kita sering menghadapi bermacam keberatan (Objection) yang di ungkapkan oleh calon nasabah. Kita tidak dapat menghindar dari keberatan, namun yang harus kita lakukan adalah menangani keberatan tersebut sehingga kita akan dapat menutup penjualan dengan mulus.Keberatan dari calon nasabah adalah proses untuk menuju deal (Closing).
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:
- Menambah pengetahuan tentang pelanggan dan pentingnya pelayanan prima dalam dunia bisnis;
- Meningkatkan percaya diri, antusiasme dan mental bisnis;
- Memahami perilaku pelanggan yang beraneka ragam serta lebih siap menghadapinya;
- Meningkatkan keterampilan mengatasi penolakan pelanggan;
- Meningkatkan keterampilan berkomunikasi baik terhadap pelanggan maupun terhadap sesama karyawan.
Materi
- Pengertian Objections
- Taktik cerdas mengatasi penolakan nasabah
- Latihan menangani keberatan (objection)
- Creative approach technique
- Cerdas & Cerdik Memahami Hambatan & Keberatan Nasabah/ Prospek
- How to professional selling
- Mengembangkan keterampilan meyakinkan nasabah dengan Fakta – Manfaat – Bukti produk
- Penutupan prospek (closing)
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi :
- Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Divisi Marketing, divisi penjualan pelatihan atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
- Praktisi, Profesional, Agen Asuransi atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai pelatihan untuk para trainer
TRAINING METHOD
- Group Discussions
- Group & Individual Exercises
- Presentations
- Games
- Case Studies
- Role Plays
- Self-Assessment
- Action Plan
FACILITIES
- Certificate,
- Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
- Bag.
- Training Material (HandOut & SoftCopy)
- Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
- Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
- Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
- Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
No comments:
Write comments