Tuesday, March 14, 2017

Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan



Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

Tujuan :


  • Mampu merencanakan, mengorganisir, mengarahkan serta kemampuan mengawasi secara melekat pada sumber daya perawat dalam menerapkan semua standar keperawatan sesuai dengan SOP yang berlaku, serta mampu mengawasi sumber dana sehingga dapat memberikan pelayanan keperawatan yang tepat guna, efektif dan efisien kepada seluruh pengunjung di rumah sakit.
  • Melaksanakan Manajemen dan Kepemimpinan Keperawatan (Management Approach).
  • Melaksanakan Manajemen Sumber Daya Perawat (Compensatory Reward).
  • Melaksanakan Hubungan Profesional Keperawatan (Professional Relationship).
  • Melaksanakan Asuhan Keperawatan (Patient Care Delivery).
  • Melaksanakan dokumentasi keperawatan.
  • Mampu memberikan image baik dirumah sakit, sehingga citra dan prudktifitas kerja menjadi meningkat pula.

Materi :

Materi yang diajarkan oleh tim trainer Mitra Prima, yaitu:
  • Pre-test.
  • Konsep dan prinsip sebuah pelayanan dalam keperawatan.
  • Fungsi, dan peran seoarang kepala bangsal dalam manajemen keperawatan.
  • Prinsip dasar kepemimpinan keperawatan.
  • Pengantar manajemen keperawatan.
  • Plan Keperawatan.
  • Pengantar dan implementasi ”Model Praktik Keperawatan Profesional (MPKP)”.
  • Organisasi team perawat.
  • Penyusunan agenda kerja keperawatan dan strategi pelaksanaan tindakan.
  • Pengawasan dan pengendalian kerja keperawatan.
  • Audit keperawatan.
  • Interaksi dan tips serta trik menghadapi pasien.


Sasaran Peserta:

Kepala Ruangan/Bangsal/Unit, Ketua Tim, Penanggung Jawab Shift, Perawat Klinik Level II dan III atau Perawat Manajer I dan II. 

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments