Wednesday, April 12, 2017

Training Profesional Customer Service



Training Profesional Customer Service

Deskripsi
Bila suatu perusahaan menerapkan customer focus organization menjadi moto perusahaan maka customer service excellence merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki oleh perusahaan. Customer bukan hanya pelanggan dari luar yang membeli produk atau jasa perusahaan, akan tetapi yang dimaksud customer dapat juga karyawan dlingkungan perusahaan. Sebagai contoh bahwa bagian SDM, pengeluaran uang dan pelayanan karyawan lainnya juga memiliki customer yaitu karyawan di perusahaan tersebut. Training ini akan melatih sensitivityawareness, dan careness peserta untuk melayani pelanggan melalui 5 kunci sukses yaitu empathic listeningreliable promisesresponsible toward customer’s voiceservice quality assurance, dan excellence communication.

Tujuan
Setelah mengikuti training diharapkan peserta dapat:
  1. Memliki sikap proaktif dan kemampuan berkomunikasi yang tepat dalam memberikan pelayanan kepada customer, baik internal ataupun eksternal;
  2. Menyelesaikan permasalahan (Problem solving) terhadap adanya complaint dari customer;
  3. Mengkontribusikan manfaat service excellence bagi perusahaan, pelanggan, dan karyawan.

Materi
  1. Overview customer service
  2. Teknik dasar dan etika bertelepon
  3. Sikap, perilaku, dan penampilan service yg profesional
  4. Problem solving dalam menghadapi complaint customer
  5. Role-play individual dan feed-back

Peserta
Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Customer Service Departement atau Bagian Pelayanan Eksternal maupun Internal. Serta professional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Customer Service.

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments