Monday, May 29, 2017

Training Comprehensive Marketing Public Relations


Training Comprehensive Marketing Public Relations

Banyak cara yang bisa digunakan setiap instansi/organisasi untuk menawarkan produk atau jasanya pada konsumen. Pemasaran misalnya, dilakukan dengan berbagai cara untuk mencapai tujuan pemasaran, baik untuk meningkatkan penjualan maupun meningkatkan citra organisasi. Namun, beragamnya khalayak dan kondisi persaingan yang semakin ketat, pemasaran kemudian membutuhkan banyak media untuk bisa memasarkan produk / jasa tersebut. Dengan begitu, diharapkan mendapatkan tanggapan yang baik dari konsumen. Salah satu bentuknya adalah melalui Marketing Public Relations (Soft Sell).
.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN
Pelatihan ini akan membahas mengenai Comprehensive Marketing Public Relations. Sehingga diharapkan:
  1. Peserta pelatihan mampu memahami hal yang terkait komunikasi pemasaran
  2. Peserta pelatihan dapat memahami peran marketing public relations.
  3. Peserta pelatihan dapat mengidentifikasi dan mengenali trend-trend yang muncul dalam dunia marketing public relations.
  4. Peserta dapat merencanakan dan menyusun strategi marketing public relations

MATERI
  1. Konseptual Komunikasi Pemasaran
  2. Marketing VS Marketing Communication
  3. Memahami konsumen, perilaku dan tuntutannya
  4. Model dan Strategi Komunikasi Pemasaran
  5. Konseptual Marketing Public Relations (MPR)
  6. Metode Marketing Public Relations (MPR)
  7. Perencanaan, Budgeting dan Implementasi program MPR
  8. Komponen Promosi dalam MPR
  9. Evaluasi kegiatan MPR
  10. Identitas, Citra, Reputasi dan Iklan Korporat
  11. Manajemen Identitas dan Reputasi
  12. Proses Kreatif MPR dan Taktik
  13. Eksekusi Iklan Media Massa
  14. Mengelola program Public Relations
  15. Komunikasi Online dan Strategi
  16. Teknik Penulisan MPR

TARGET PESERTA PELATIHAN
  • Pimpinan perusahaan dan pihak pengambil kebijakan
  • Manajer Humas atau PR
  • Staff Humas atau PR
  • Semua elemen di perusahaan yang terlibat didalam aktifitas public relations
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Comprehensive Marketing Public Relations

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
 
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments