Saturday, May 6, 2017

Training Stress & Conflict Management For Secretary


Training Stress & Conflict Management For Secretary

Deskripsi

Manajemen stres adalah sesuatu yang sangat penting untuk peningkatan kinerja, produktivitas dan pengembalian energi positif di tempat kerja. Bila perusahaan mengabaikan manajemen stres di tempat kerja, maka perusahaan berpotensi menuai kerugian dari sisi keuangan dan investasi organisasi. Sebab, dalam dunia kerja sekarang ini, kompetisi bisnis mengharuskan pelayanan dan kualitas hasil akhir yang sempurna. Apalagi sekarang di era kemajuan teknologi real time, tuntutan dan harapan stakeholder terus-menerus meningkat dalam kompleksitas pelayanan atas input, output, waktu, dan kontribusi untuk mempertahankan daya saing perusahaan. Semua ini pada akhirnya akan menjadi penyebab stres, dan dibutuhkan daya tahan emosional karyawan yang sifatnya holistik agar karyawan dapat mengelola semua stres dan potensi stres, lalu memiliki inisiatif dan kesadaran dari dirinya sendiri, untuk menata dirinya dalam keseimbangan hidup, serta mempertahankan dan meningkatkan kehidupan sehat bebas stres yang penuh gairah untuk berprestasi di tempat kerja.

Tujuan
Pelatihan ini mengandung konten tentang bagaimana cara seseorang untuk menangani stres dalam kehidupan sehari-hari, baik itu di tempat kerja maupun dalam realitas kehidupan sehari-hari di luar tempat kerja. Dengan menguasai pengetahuan dan keterampilan manajemen stres, diharapkan dapat menghindarkan diri dari reaksi negatif yang diakibatkan oleh stres. Kemampuan diri sendiri untuk menangani reaksi stres yang berlebihan dengan manajemen stres yang baik, akan membantu diri untuk tumbuh menjadi lebih produktif.

Materi 

Faktor-faktor penyebab stress: faktor-faktor intrinsic pekerjaan;
Penyebab stress (lanjutan): peran individu dalam organisasi, pengembangan karir, kelompok kerja, struktur dan iklim organisasi, tuntutan pihak di luar organisasi;
Penyebab stress (lanjutan): Ciri-ciri individu, antara lain: kepribadian, atribusi, ketrampilan, values dan needs;
Teknik-teknik mengelola stress;
Manajemen Waktu


Peserta

Sekretaris Senior & Yunior
Executive Secretary
Kepala Kantor
Personal Assistant
Humas dan Keprotokolan
Staf Administrasi

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
 
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments