Thursday, June 1, 2017

Training Customer Relationship Officer Professional


Training Customer Relationship Officer Professional

Di era yang kompetitif seperti saat ini, keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan. Strategi pengembangan penjualan sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Customer Relationship merupakan metode dalam meningkatkan hubungan, pelayanan, kecepatan, dan pemahaman lebih baik terhadap kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.


TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN
Pelatihan ini bertujuan agar:
  1. Peserta pelatihan mampu membina dan mengelola hubungan dengan pelanggan secara efektif
  2. Peserta pelatihan mampu memahami mengapa Customer Relationship sangat penting dalam mengelola kegiatan pemasaran dan penjualan saat ini
  3. Peserta pelatihan mampu memahami cara menentukan sasaran dan penggunaan Customer Relationship system
  4. Peserta pelatihan mampu memanfaatkan Customer Relationship Management untuk menumbuhkan penjualan, peningkatan pelayanan pelanggan dan mengubah difficult customer menjadi fanatic customer.

MATERI
  1. Tugas dan peranan customer relationship officer
  2. Customer relationship dalam aktivitas marketing
    1. Pelanggan dalam kegiatan marketing dan penjualan
    2. Customer relationship sebagai kunci sukses aktivitas marketing
    3. Customer relationship and Marketing Intelligence
    4. Customer Retention
    5. Customer and Business Value
  3. Customer relationship dan pelayanan pelanggan
    1. Customer Satisfaction Measurement
    2. Customer Service Checklist for Success
  4. Aktivitas tenaga penjualan dan kegiatan Customer relationship
    1. Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing
    2. Handling Complain dalam aktivitas marketing
  5. Merancang program Customer relationship
  6. Strategi Customer relationship
  7. Customer relationship Business Plan
  8. Implementation Customer relationship
  9. Evaluasi program Customer relationship


TARGET PESERTA PELATIHAN
  • Bagian Sales & Marketing
  • Bidang atau pihak yang berhubungan langsung dengan customer
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Customer Relationship Officer Professional

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
 
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments