Thursday, March 16, 2017

Telemarketing Skills Training



 Telemarketing Skills Training

Deskripsi
Telemarketing skills adalah keterampilan yang perlu dimiliki oleh seseorang dalam menjual atau menawarkan produk melalui telepon. Telemarketer umumnya dapat melakukan kerja dimana saja, bisa di rumah ataupun di kantor, mereka tidak perlu bertemu langsung dengan pelanggan. Dengan karakteristik kerja demikian maka seorang telemarketer dituntut untuk memiliki kemampuan mempengaruhi dan menginformasikan kepada pelanggan seolah mereka bertemu langsung dengan pelanggannya.
Telemarketing skills training disusun untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi lewat telepon. Keterampilan komunikasi menggunakan media telepon saat ini sudah menjadi salah satu bagian penting. Terutama bagi perusahaan yang menitik beratkan penjualan dan pelayanan nasabah (customer service) via telepon. Pelatihan Telemarketing skills ini akan membantu telemerketers memperkaya keterampilan dan teknik komunikasi melalui telepon. Meningkatkan rasa lebih percaya diri yang kemudian dapat berdampak kepada peningkatan penjualan. Membantu mendapatkan prospek dan nasabah baru dengan melakukan peningkatan pelayanan kepada nasabah.


Tujuan
Dengan mengikuti Telemarketing skills training ini diharapkan:
Peserta dapat melakukan teknik komunikasi verbal dan pemilihan kata, dapat membangun percakapan interaktif dengan prospek anda.
Peserta dapat menggunakan strategi dan teknik telemarketing yang efektif.



Materi
  • Konsep penjualan menggunakan telepon (memahami perbedaan penjualan menggunakan telepon dengan tatap muka)
  • Teknik dasar dan strategi telemarketing
  • Persiapan aktivitas telemarketing
  • Penggunaan skrip telemarketing
  • Penerapan selling telemarketing skills  (Probing, Supporting dan Closing)
  • Manajemen waktu pada aktivitas telemarketing
  • Menangani perilaku prospek dan keberatan yang timbul


Peserta
Training ini diperuntukkan bagi:
  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level dari Divisi IT, di atasnya ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Telemarketing Skills


TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments