Training Perencanaan dan Pengendalian Laba
Disamping itu para praktisi finance & accounting juga diharapkan dapat turut serta secara aktif membantu pencapaian tujuan perusahaan dengan – salah satunya – melakukan perencanaan dan pengendalian laba secara komprehensif dan terpadu.
Dengan memahami konsep dan aplikasi Perencanaan dan Pengendalian Laba secara terpadu dan menyeluruh diharapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuannya dan memberikan nilai tambah kepada perusahaannya.
Dengan memahami konsep dan aplikasi Perencanaan dan Pengendalian Laba secara terpadu dan menyeluruh diharapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuannya dan memberikan nilai tambah kepada perusahaannya.
Tujuan:
Meningkatkan pemahaman mengenai konsep perencanaan dan pengendalian laba secara menyeluruh dan terpadu
Membekali peserta untuk dapat mengaplikasikan perencanaan dan pengendalian laba sehingga dapat memberikan nilai tambah dan membantu perusahaan dalam mencapai tujuannya
Meningkatkan apresiasi dan tanggung-jawab peserta terhadap peningkatan kinerja dan keberhasilan perusahaan secara umum
Membekali peserta untuk dapat mengaplikasikan perencanaan dan pengendalian laba sehingga dapat memberikan nilai tambah dan membantu perusahaan dalam mencapai tujuannya
Meningkatkan apresiasi dan tanggung-jawab peserta terhadap peningkatan kinerja dan keberhasilan perusahaan secara umum
Materi:
Pengenalan Konsep Umum Mengenai
Proses Managerial dari Perencanaan dan Pengendalian Laba
Fundamental Perencanaan dan Pengendalian Laba
Proses Perencanaan dan Pengendalian Laba
Penerapan/Aplikasi Perencanaan & Pengendalian Laba Secara Menyeluruh Dan Terpadu
Evaluasi Kinerja Dan Kontrol Manajemen
Analisa ‘Budget Variance’
Pengkoordinasian Antara Sistem Akunting Dengan Perencanaan Dan Pengendalian Laba
Proses Managerial dari Perencanaan dan Pengendalian Laba
Fundamental Perencanaan dan Pengendalian Laba
Proses Perencanaan dan Pengendalian Laba
Penerapan/Aplikasi Perencanaan & Pengendalian Laba Secara Menyeluruh Dan Terpadu
Evaluasi Kinerja Dan Kontrol Manajemen
Analisa ‘Budget Variance’
Pengkoordinasian Antara Sistem Akunting Dengan Perencanaan Dan Pengendalian Laba
Peserta:
Finance & Accounting Manager, Kabag Perencanaan & Anggaran, Para Manajer Lini/Madya dan Staf Operasional yang terlibat dalam Perencanaan dan Pengendalian Anggaran/Laba Perusahaan.
TRAINING METHOD
Group Discussions
Group & Individual Exercises
Presentations
Games
Case Studies
Role Plays
Self-Assessment
Action Plan
FACILITIES
Certificate,
Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
Bag.
Training Material (HandOut & SoftCopy)
Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
No comments:
Write comments