Training Service Excellent With Neuro Linguistic Programming
Deskripsi
Kompetisi dalam dunia bisnis sangat ketat, tingkat persaingan bisnis dari hari kehari bukannya makin melemah, tetapi justru semakin menguat. Perusahaan yang dapat memberikan pelayanan terbaiklah yang akan memenangkan kompetisi itu, oleh karena itu setiap perusahaan dituntut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Bagaimana dengan perusahaan anda? Perusahaan harus terus meningkatkan kualitas pelayanan sampai pada level “Service Excellent”.
Spesialnya pelatihan ini, didesain dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) yang merupakan teknik modifikasi perilaku manusia yang mutakhir, sehingga dapat digunakana dalam memahami manusia, memanusiakan manusia, dalam rangka untuk dapat melayani lebih, dengan memperhatikan detil bahasa tubuh dan perilaku konsumen.
Melalui pelatihan ini diharapkan akan meningkatkan efektivitas pelayanan prima untuk mereka yang bekerja di bidang pelayanan. Selain membantu peserta dalam meningkatkan teknik dan metode dalam menangani keluhan berbasis Kenyamanan Pikiran dan Perasaan Pelanggan
Tujuan
Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat:
- Memiliki pemahaman yang komprehensif tentang Pelayanan Prima, mulai dari manfaat untuk perusahaan, hingga jenis-jenis Pelayanan Prima;
- Memekakan panca indera dalam melihat detil perilaku dan bahasa tubuh dari Pelanggan;
- Menjalin kedekatan kepada Pelanggan tanpa terkesan negatif.
- Menguasai cara mendeteksi Jalan Pikiran Pelanggan (Meta Program Pikiran)
- Memahami Hypnotic Language Pattern (Pola Bahasa Hypnotik) dalam melakukan Pelayanan Prima (Service Excellent).
- Membingkai ulang (Reframming) cara pandang Pelanggan terhadap Produk
atau Jasa sehingga dapat mengubah yang hanya sekedar “ingin” (want) menjadi ”butuh” (need). - Bersikap tenang, tetap antusias dan positif, sekaligus meng-Install Perasaan
Positif kepada Pelanggan.
Materi
- Pengantar: Pengertian, Tujuan dan Manfaat Pelayanan Prima (Service Excellent)
- Jenis-jenis Pelayanan (Service) terhadap Pelanggan (Customer)
- Metode atau Teknik Memperhatikan Detil Perilaku Konsumen ala NLP (Neuro-Linguistic Programming)
- Keterampilan Hypnotic Communication Technique Dalam melayani Pelanggan
- Teknik Reframming dalam memodifikasi cara pandang Pelanggan sehingga menumbuhkan kebutuhan akan produk/jasa yang ditawarkan
- Metode atau Teknik dalam Mengukur Kepuasan Pelanggan
- Tetap Tenang, Segar dan Bersemangat dalam Tekanan Pelanggan
- Mengubah Kebiasaan dalam Menangani Keluhan Pelanggan selama ini (Willingness to
Change!)
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi Praktisi HR, para CS dan siapapun juga yang bertanggung jawab dalam memuaskan konsumen.
TRAINING METHOD
- Group Discussions
- Group & Individual Exercises
- Presentations
- Games
- Case Studies
- Role Plays
- Self-Assessment
- Action Plan
FACILITIES
- Certificate,
- Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
- Bag.
- Training Material (HandOut & SoftCopy)
- Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
- Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
- Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
- Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
No comments:
Write comments