Training Effective Marketing Communication
DESCRIPTION
Marketing Communication merupakan sebuah langkah strategis dan taktikal yang paling menentukan dalam kesuksesan penjualan.
Begitu banyak aspek yang perlu dipersiapkan dan diimplementasikan dari pembuatan budget yang terukur dengan pasti, dan langkah demi langkah implementasi untuk memastikan keberhasilan penjualan produk.
Tidak terlepas juga keterkaitan dengan pihak media, dan afiliasi . Pelatihan ini memberikan pelatihan mengenai Marketing Communication sehingga strategi dan implementasi serta anggaran investasinya benar benar efektif dan kegiatan pemasaran tidak lagi bagaikan menggarami air laut.
BENEFIT
- Memahami konsep pembuatan Strategi Marketing Communication dan Langkah taktisnya
- Memahami cara menghitung anggaran marketing Communication
- Memahami prinsip komunikasi produk
- Fungsi Marketing Communication sebagai faktor strategis dalam mendongkrak penjualan
- Mampu merancang pesan dan mengelola deliverynya dengan efektif.
- Mampu memahami bentuk aktivitas yang seharusnya dilakukan, baik Below the Line & Above the Line.
- Mampu meningkatkan kemampuan membina hubungan dengan pihak luar, perijinan, vendor dan pendukungnya.
- Mampu meningkatkan kinerja operasional keseharian fungsi Marcom sehingga menjadi lebih efektif dan optimal sesuai target dan objective unit.
MATERI
1. Prinsip Marketing Komunikasi
- Struktur dan elemen Marcom
- Faktor Kritis Marketing Komunikasi
2. Strategi Marketing Komunikasi
- Membuat Blue Print Strategi Marketing Komunikasi
- Faktor Sukses
- Faktor kelemahan dalam Marketing Komunikasi
- Memperkecil resiko
3. Memahami Target Komunikasi : Target Pasar, Target Komunitas, Target Audiens dan Implikasinya Terhadap Bentuk Komunikasi.
4. Bagaimana Membuat, Merancang dan Mendelivery Konsep Komunikasi dan Pesan Yang Efektif.
5. Trend, Tips dan Triks Terbaru Mengelola Komunikasi Pemasaran dan Promosi Perusahaan berbasis Neuroscience dan Persuasion Enginering.
6. Bagaimana Mengelola Operasional Public Relation, Marketing dan Communication Promotion.
7. Kiat Melaksanakan Aktivitas Above The Line dan Below The Line.
8. Bagaimana Berhubungan dengan Pihak Luar : Media, Vendor, Perizinan, Advertising Agency, Event Organizer, Government Official, LSM.
TRAINING METHOD
- Group Discussions
- Group & Individual Exercises
- Presentations
- Games
- Case Studies
- Role Plays
- Self-Assessment
- Action Plan
FACILITIES
- Certificate,
- Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
- Bag.
- Training Material (HandOut & SoftCopy)
- Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
- Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
- Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
- Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
No comments:
Write comments