Training Life Cycle Product
DESCRIPTION
Menghadapi tantangan dunia bisnis yang penuh liku, para marketing people wajib melengkapi diri dengan pengetahuan praktis product management dan menajamkannya setiap saat.
Pemasaran produk baru merupakan salah satu cara perusahaan untukmengembangkan bisnis. Namun masih sedikit diantara para marketing peopleyang telah mengenal cara pengembangan produk ini. Sudah seharusnya merekahadir dalam pelatihan ini agar mereka benar–benar siap mengembangkan produk baru.
OBJECTIVE
- Memahami aspek-aspek penting product management.
- Mengetahui fungsi product management seutuhnya.
- Mendalami tugas product manager dalam praktik dunia bisnis.
- Terampil dalam tugas sehari-hari.
- Mampu menangani persaingan pemasaran di masa mendatang.
OUTLINE
- Dasar manajemen pemasaran, product manager dan konsep pemasaran.
- Proses manajemen pemasaran: product life cycle, product portfolio strategies, analisa swot, riset pemasaran dan sales forecasting.
- Strategi pemasaran; segmentasi, menentukan sasaran, diferensiasi, strategi penempatan produk di benak konsumen.
- Mendalami strategi produk, nama yang tak pernah kadaluwarsa dan kemasan yang dapat menjual diri.
- Bagaimana cara menentukan harga dan berbagai faktor penting disekitar harga.
- Mendalami cara membentuk jalur distribusi dan manajemen jaringannya serta distribusi fisik.
- Menjalankan berbagai strategi promosi dalam periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan perorangan maupun pemasaran secara langsung.
- Merencanakan pemasaran tahunan.
- Materi dapat ditambah atau disesuaikan dengan kebutuhan.
TRAINING METHOD
- Group Discussions
- Group & Individual Exercises
- Presentations
- Games
- Case Studies
- Role Plays
- Self-Assessment
- Action Plan
FACILITIES
- Certificate,
- Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
- Bag.
- Training Material (HandOut & SoftCopy)
- Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
- Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
- Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
- Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
No comments:
Write comments