Friday, June 9, 2017

Training Pemasaran dan Promosi Credit Union (CU)


Training Pemasaran dan Promosi Credit Union (CU)

DESCRIPTION
Account Executive mempunyai tugas utama untuk dapat mengarahkan dan kemudian mengarahkan konsumen untuk membeli produknya. Akan tetapi dalam prakteknya para account officer dirasa kurang mempersiapkan Tool Kits yang kemudian akan digunakan dalam proses penjualan produknya tersebut diantaranya adalah kurangnya penawaran perihal Benefits, Profit Story, dan Success Story dari produk yang ditawarkan. Pemasaran merupakan “jantung” perusahaan, sebuah produk akan dikenal luas oleh konsumen jika dipromosikan. 


OUTLINE
  • Latar belakang dan tujuan dari Promosi
  • Peran Account Executive
  • Tahapan mengenal produk Credit Union dan perusahaan Anda
  • Mengenal konsumen (sasaran pasar) dan pesaing
  • Langkah mempersiapkan Sales Planner
  • Aspek-aspek Sales Planner
  • Prinsip dasar komunikasi efektif dalam Selling Process Credit Union
  • Proses Sales Presentation Credit Union
  • Tehnik mempengaruhi dan meyakinkan pelanggan dalam Sales Presentation
  • Tehnik menutup Sales Presentation dan langkah tindak lanjutnya
  • Negosiasi dengan pelanggan
  • Memahami keinginan dan keluhan pelanggan dan langkah mengatasinya
  • Prinsip Negosiasi
  • Hambatan negosiasi dan cara mengatasinya
  • Merencanakan negosiasi
  • Proses negosiasi pelanggan
  • Teknik membuka dan menutup  negosiasi dan langkah menindak-lanjuti hasilnya
  • Metode promosi (Promotion Mix) ; Iklan (advertising), Penjualan Perorangan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarat
  • Bentuk-bentuk media beriklan
  • Bahasa Promosi yang efektif
  • Menyusun strategi push & pull promosi yang kreatif
  • Menyusun strategi customer retention
  • Meningkatkan frekuensi konsumsi
  • Menyusun program consumer promotion
  • Menyusun program trade promotion
  • Program-program promosi

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
 
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments