Training Best Practice of Telemarketing
Dalam konteks pemasaran, perkembangan teknologi informasi komunikasi tentu akan memberikan kontribusi dalam proses pemasaran, sebagai media promosi dan penjualan jarak jauh (telemarketing). Sehingga semua tahap operasi bisnis bisa dilaksanakan secara lebih cepat daripada sebelumnya. Dengan adanya teknologi informasi modern, batas waktu untuk transaksi bisnis menjadi semakin singkat. Contoh yang nyata dalam kehidupan kita ini adalah para tenaga pemasar industri jasa keuangan berupa produk seperti asuransi, kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan dll, yang telah banyak dipasarkan melalui telepon (telemarketing), untuk menghubungi para calon pelanggan mereka dalam beberapa detik. Apabila komunikasi telemarketing ini efektif, maka tenaga pemasar hanya perlu mengelola customer relationship dengan baik, sehingga pelanggan loyal dan menjadi asset berharga bagi perusahaan tersebut.
Namun pada kenyataan dilapangan, ternyata aktifitas telemarketing tidak semudah yang terlihat. Sehingga tidak jarang para pemasar menemui kegagalan karena mereka tidak mengetahui teknik-teknik telemarketing dengan baik. Sebagai salah satu dari front liner dan ujung tombak pemasaran peran dan fungsi telemarketing sangat penting dan dibutuhkan untuk mendorong pertumbuhan omset dan income perusahaan.
TUJUAN :
Pada pelatihan ini peserta akan dapat meningkatkan keterampilannya dalam teknik telemarketing yang profesional sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perusahaan.
MATERI :
- Pengertian dan konsep dasar telemarketing
- Skill yang butuhkan dalam Telemarketing
- Struktur komunikasi Telemarketing
- Teknik mendengar dengan baik
- Etika dalam berkomunikasi melalui telepon
- Komunikasi non verbal
- Teknik menjual melalui Telepon
- Teknik menghadapi situasi penolakan dan keberatan yang timbul
- Menggiring prospek menjadi deal
- Praktek telemarketing
PESERTA:
- Manajer Sales & Marketing
- Staff Sales & Marketing
- Telemarketer & Sales Representative
TRAINING METHOD
- Group Discussions
- Group & Individual Exercises
- Presentations
- Games
- Case Studies
- Role Plays
- Self-Assessment
- Action Plan
FACILITIES
- Certificate,
- Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
- Bag.
- Training Material (HandOut & SoftCopy)
- Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
- Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
- Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
- Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
No comments:
Write comments