Sunday, March 19, 2017

TRAINING SERVICE EXCELLENT FIX RUNNING 2016



TRAINING SERVICE EXCELLENT FIX RUNNING 2016

OVERVIEW TRAINING SERVICE EXCELLENT
Untuk mampu melayani customer dengan baik, diperlukan modal utama yang dinamakan kepribadian. Kepribadian merupakan cara seseorang berinteraksi dan bereaksi terhadap lingkungan di sekitarnya, dan salah satu unsur penopang kepribadian adalah emosi. Emosi mempunyai dua kutub, yaitu positif dan negatif. Untuk melayani customer secara prima, dibutuhkan olah emosi secara positif, agar mampu menampilkan pribadi yang positif, sekalipun customer sedang memberikan reaksi yang negatif.

Tujuan TRAINING SERVICE EXCELLENT
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami emosi dan kaitannya dengan kepribadian melayani, dan setelah memahami akhirnya mampu untuk menerapkannya saat memberikan pelayanan kepada customer. Jika peserta mampu mengelola emosinya dengan baik saat melayani customer, maka pada saat itu lah kecerdasan emosi petugas pelayanan dapat dikatakan baik.

OUTLINE MATERI TRAINING SERVICE EXCELLENT :
Customer Service dengan Karakter yang Membuat Pelanggan Merasa Terlayani dengan Baik
  • Treat Every Customer As Your Own Customer
  • Improve Self Motivation and Excellent Attitude
  • Customer is Always The Number One
  • Make Your Customer Happy
  • Service to All Customer is Your Job
  • Problem Solver
  • Behavior is A Choice, and More

Cara Customer Service dapat Meningkatkan Kualitas Layanan
  • Understanding The Power of Nice
  • Increasing Professionalism On The Frontline
  • Improving Customer Relations
  • Effective Complaint Handling
  • Developing Effective Communications Skills
  • Dealing With Stress On The Job, and More!
Etika Pelayanan Sempurna
  • Etika dalam memuaskan pelanggan
  • Etika dalam menunjang Service Excellence
  • Etika dalam melayani melalui telepon
  • Etika dalam menghadapi pelanggan komplain dan marah,
  • dll
Kecerdasan Emosi Sebagai Dasar Pelayanan Sempurna
  • Human Relationship Through Emotional Intelligence
  • Communication Through Emotional Intelligence
  • Handling Complaint Through Emotional Intelligence
  • Service Excellence Through Emotional Intelligence
  • Service Attitude Through Emotional Intelligence

SASARAN TRAINING SERVICE EXCELLENT
Manajer dan Staf dari berbagai level dan bidang

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments