Saturday, May 6, 2017

Training Service to Sales


Training Service to Sales

Deskipsi

Setiap orang pasti memiliki pengalaman berbelanja, ada yang merasa bahagia, dan banyak juga yang merasa kecewa dengan proses berbelanjanya. Berbelanja adalah proses interaksi antara penjual dengan pembeli, antara pembeli dengan barang yang dijual. Interaksi antara penjual dan pembeli haruslah dengan hati dan empati, sedangkan interaksi antara pembeli dan barang haruslah dengan kualitas dan nilai lebih. Keunggulan pelayanan bersumber dari sikap manusia dan kualitas produk yang dijual. Sudah banyak perusahaan yang memahami bahwa pelayanan unggul sebagai benih unggul untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Mulai sekarang ada kesadaran untuk fokus kepada diri sendiri, dan tidak lagi terlalu fokus kepada gerak dan langkah para pesaing. Perusahaan-perusahaan yang cerdas pemasaran, sekarang memiliki strategi untuk menciptakan keunggulan di dalam internal organisasi mereka, serta keunggulan untuk terhubung dengan para pelanggan dari energi positif dan sikap baik para karyawan unggul. Citra perusahaan pun dicerminkan dari bagaimana staff tersebut dalam melayani pelanggan. Jika kita sebagai pemilik perusahaan, pastinya kita ingin mendapatkan citra baik dari para pelanggan maupun calon pelanggan kita. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai service to sales serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :
Memahami konsep service to sales;
Memahami trik melayani pelanggan dengan baik;
Memahami keinginan pelanggan;
Mampu memuaskan kesenangan pelanggan

Materi 

Konsep service to sales
Pelayanan prima dan bermutu
Mengukur kepuasan pelanggan
Meningkatkan kepuasan pelanggan
Melayani pelanggan kecewa
Manfaat adanya pelayanan prima


Peserta

Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari Divisi Penjualan/Pemasaran, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai service to sales
Wirausaha

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
 
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments