Friday, June 9, 2017

Training Negotiation Skill In Business


Training Negotiation Skill In Business

DESCRIPTIONS
Hambatan atau konflik dalam sebuah pekerjaan sering terjadi karena kurang baiknya kemampuan melakukan negosiasi. Karyawan diharapkan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara baik dan mampu melakukan negosiasi apabila ia bertentangan pendapat, pikiran dan keinginan dengan orang lain. Untuk itu perlu dirancang suatu pelatihan untuk para karyawan yang banyak melayani sehingga karyawan dapat bekerja secara efektif.


OBJECTIVES
Agar para karyawan dapat memahami cara berkomunikasi yang baik dalam melakukan negosiasi secara efektif.



OUTLINE
1. Pengantar Mengenai arti memberikan Pelayanan dalam kerja
2. Pemahaman arti negosiasi
  • Mengapa perlu negosiasi
3. Tingkatan dalam Negosiasi
  • Pengalaman Praktek Negosiasi dalam berbagai situasi dan kondisi
4. Psikologi Negosiasi dan Penggunaannya
  • Menciptakan iklim Negosiasi
5. Memahami orang lain
  • Mengenali harapan dan Kebutuhan Orang lain
  • Mengapa orang menjadi sulit dan menjengkelkan
  • Relasi bisnis yang sulit didalam negosiasi
  • Menghandle tuntutan relasi yang sulit berkompromi
  • Menciptakan pengalaman menyenangkan orang lain
6. Model Komunikasi dalam Negosiasi yang efektif dan asertif
  • Hambatan-hambatan dalam komunikasi
  • Persepsi dan asumsi yang menghambat
  • Menyampaikan umpan balik yang efektif
  • Bahasa tubuh dan menginterpretasikan


PARTICIPANTS
Siapapun yang perannya ditujukan untuk pelayanan kepada orang lain, misalnya : manajer, pemimpin tim, supervisor, penjualan dan manajer account, perwakilan layanan pelanggan, MIS, Business Intellegence, Business Analyst, atau siapa pun yang ingin memperoleh keterampilan yang terlibat dalam peran yang dimaksud.



TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
 
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments