Friday, March 24, 2017

Training Marketing Public Relations



Training Marketing Public Relations

Semakin beragam dan banyaknya media komunikasi saat ini, membuat para pemasar harus menjalankan strategi yang lebih efisien namun efektif. Padahal konsumen sendiri menuntut yang personal dan experientialMarketing Public Relations (MPR) adalah strategi yang bisa membuat kegiatan pemasaran bisa berjalan dengan lebih efisien tapi efektif, karena MPR adalah sebuah proses merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi program yang mendorong pembelian dan kepuasan pelanggan melalui komunikasi informasi dan impresi yang kredibel.
Seperti halnya iklan, hubungan masyarakat (public relations) juga menjadi kiat pemasaran penting. Perusahaan tidak hanya harus berhubungan secara konstruktif dengan pelanggan, pemasok dan penyalur, namun juga harus berhubungan dengan kumpulan kepentingan masyarakat besar sehingga dapat terus mempromosikan dan menjaga citra perusahaan atau produknya. Selain itu MPR juga akan membuat kegiatan ATL (Above The Line) perusahaan lebih bisa berdampak pada penjualan.

TUJUAN & MANFAAT 
Pelatihan ini akan membuka wawasan sekaligus memperdalam keahlian peserta dalam memahami peran Marketing Public Relations, trend-trend yang muncul dalam dunia Marketing Public Relations dan bagaimana memaksimalkan Marketing Public Relations agar bisa menciptakan awareness, membangun image dan menghasilkan penjualan.

MATERI 
  1. Pengertian Marketing Public Relations (MPR)
  2. Fungsi dan tugas MPR
  3. Perencanaan dan strategi MPR dalam membangun Corporate identity
  4. Teknik dan strategi publikasi
  5. Teknik dan strategi event management
  6. Teknik dan strategi Community Relations
  7. Teknik dan strategi Social Responsibility
  8. Teknik dan strategi Customer Relations
  9. Teknik dan strategi Cyber Marketing Public Relations
  10. Manajemen krisis Marketing Public Relations
  11. Individual Project

TARGET PESERTA 
  • Staff Sales & Marketing
  • Staff PR / Humas
  • Divisi atau bidang yang menjalankan fungsi Marketing Public Relations
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Marketing Public Relations

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,

No comments:
Write comments